IKUTI
Hubungi 081231841090 untuk info lebih lanjut
  • 2 minggu yang lalu / Untuk mendapatkan diskon, silahkan wa 081 555 430 626 (wa only)

Sambutan Direktur

Oleh : PT An Namiroh Travelindo - Kategori : Uncategorized
17
Feb 2021

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,bismillah hi alhamdulillah sholatu wa salam muala rosulillah lahaula walakuata illabillah.

Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

 Perkenankan saya Bagoes Awaludin Irfansyah, dari PT.AN-NAMIROH TRAVELINDO, penyelenggara ibadah umroh dan haji yang telah berdiri sejak tahun 2001, dengan prinsip amanah, profesional dan terbaik dalam pelayanan ibadah.

Alhamdulillah, 2001 kami memulai bertekad sebagai pelayan tamu-tamu allah yang akan dan hendak melaksanakan ibadah umroh maupun haji ke baitullah. dan sampai saat ini kami masih istiqomah untuk senantiasa menjadi pelayan tamu-tamu allah. di masa yang sulit ini, di masa pandemi covid 19, wabah corona, alhamdulillah terhitung sejak tanggal 1 November 2020 PT.AN-NAMIROH TRAVELINDO telah kembali membuka kantor-kantor pusat maupun cabangnya telah kembali menerima pendaftaran dari tamu-tamunya allah yang akan melaksanakan Ibadah umroh dan alhamdulillah, terhitung sejak 1 November 2020 sampai hari ini kami telah memberangkatkan jamaah umroh tidak kurang dari 400 dengan 8 kali pemberangkatan.pada tanggal 17 Februari 2021 menjadi kepulangan jamaah umroh dan pelaksanaan ibadah di tanah suci dan saat ini pada masa karantina di jakarta, sedikit ulasan dan sering berkait dengan perjalanan ibadah umroh di era new normal dimana usia dibatasi sampai dengan 60 tahun dan minim dimulai dari 18 tahun, kemudian jamaah untuk dipastikan fisik kondisi dalam keadaan betul” sehat.¬†

Dimana PT.AN-NAMIROH TRAVELINDO berkantorkan di Mojokerto dan di berbagai wilayah jawa timur, memberangkatkan dari Surabaya. Ketika jama’ah akan terbang menuju ke saudi yaitu ke jeddah maupun madinah diwajibkan untuk melakukan karantina dan swap di hotel-hotel yang sudah di tentukan di Surabaya, setelah hari sebelum, satu hari sebelumnya melakukan karantina dan swap, di malam hari akan ada informasi hasil dari swap itu, apabila dinyatakan negatif, jamaah besoknya akan lanjut terbang ke tanah suci, dan apabila dinyatakan positif, jamaah akan kembali ke kediaman masing-masing untuk isolasi mandiri.

Kemudian, saat jamaah sudah landing di saudi arabiah, baik maupun di jeddah maupun di madinah, menuju program pertama ke jeddah maupun madinah jama’ah akan di wajibkan untuk di swap kembali dan akan dikarantina selama 3 hari. setelah web yang ke 2, yang berada di saudi dan di karantina 3 hari keluar yang hasilnya apabila negatif, jama’ah akan diperbolehkan ibadah, baik di masjid nabawi maupun di masjidil haram selama sholat fardhu lima waktu dan ibadah-ibadah lainnya, khususnya yaitu bilamana di masjidil haram  langsung melaksanakan ibadah umroh. kemudian selepas itu jama’ah harus senantiasa menjaga aturan dan protokol kesehatan yang ada di negara saudi arabiah. sehingga tidak ada suatu kesulitan ataupun kekhawatiran khusus bagi seluruh masyarakat di manapun berada, untuk tidak mensekerahkan di masa usia yang dirasa masuk dan kemampuan memang sudah ada maupun khususnya adalah niat untuk segera menunaikan ibadah umroh.

Beberapa penyampaian terkait dengan perjalanan tersebut. tidak membuat kita berputus asa, akan tetapi selalu berpikir positif dan semakin bersemangat, insyaallah semua akan diberikan kesehatan dan dijaga oleh allah SWT. maka dari itu, ketika program di tanah suci sudah selesai, selama kurang lebih 10 dan 13 hari, dengan penentuan maskapai yang ada, jama’ah akan kembali ke tanah air dan kemudian, sebelum kembali ke rumah masing-masing juga akan dilakukan karantina dalam beberapa hari dan kemudian di-swab. jika hasilnya negatif maupun positif jamaah akan kembali kerumah masing-masing. akan tetapi untuk yang positif bisa untuk mengisolasi dirinya dahulu kurang lebih seperti itu tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam perjalanan umroh New normal karna PT.AN-NAMIROH TRAVELINDO telah memberangkatkan tidak kurang dari 400 jama’ah. mulai dari 1 november sampai hari ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar juga hikmat.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

0 Komentar